Pilih Menu

Jajaran Komisaris

IDHAMSHAH

Komisaris Independen

Idhamshah memperoleh gelar Magister Bisnis Administrasi dari St. Louis, Missouri - USA dan gelar Sarjana Administrasi Negara dari STIA LANRI, Jakarta. Saat ini ia menjabat sebagai Komisaris di PT Avrist Asset Management. Idhamshah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di pasar modal Indonesia. Sebelum bergabung dengan PT Avrist Asset Management, Idhamshah menjabat sebagai Presiden Direktur dan Komite Investasi PT Victoria Manajemen Investasi. Idhamshah juga pernah berkerja sebagai Presiden Direktur di PT BNI Asset Management, sebagai Direktur PT BNI Securities dan Treasuri Pasar Modal di PT Bank BNI. Idhamshah memperoleh perpanjangan izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No. Kep-994/PM.211/PJ-WMI/2016 dan perpanjangan izin Wakil Penjamin Emisi Efek berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No. Kep-55/PM.212/KPJ-WPEE/2016.

IAN FERDINAN NATAPRADJA

Komisaris

Ian memulai kariernya di bidang finansial lebih dari 20 tahun yang lalu. Sebelum bergabung dengan PT Avrist Asset Management sebagai Komisaris, Ian menjajaki karier di berbagai industri, mulai dari asuransi, pelayanan kesehatan, hingga FMCG. Pengalamannya yang luas di bidang finansial mengantarkan Ian menuju posisi strategis di berbagai perusahaan. Saat bergabung dengan Siloam Hospital Group sebagai Direktur membawahi keuangan, Ian dipercaya untuk mengembangkan strategi manajemen dan monitoring keuangan untuk memastikan setiap perencanaan dan ekspansi terimplementasi dengan baik. Beliau juga dipercaya sebagai Financial Controller di Coca Cola Amatil Indonesia yang mengawasi dan bertanggung jawab atas aktivitas keuangan untuk operasi Coca Cola Amatil di Indonesia termasuk produksi dan distribusi. Selain itu, Ian juga pernah bergabung dengan perusahaan asuransi Prudential Life Assurance, AXA Financial Indonesia, dan AXA Services Indonesia. Di AXA, Ian bertugas sebagai Financial Controller yang bertanggung jawab untuk memastikan aktivitas keuangan, budgeting, serta pelaporan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan dan perencanaan. Dengan pengalaman yang luas di berbagai industri sebagai ahli keuangan, saat ini Ian dipercaya oleh PT Avrist Assurance untuk membawahi departemen keuangan, investasi, dan aktuaria. Avrist Asset Management meyakini, bergabungnya Ian Ferdinan Natapradja sebagai jajaran komisaris akan membawa perusahaan kearah yang lebih baik..

Jajaran Direksi

Cholis Baidowi

Direktur Utama

Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia, Saat ini ia menjabat sebagai Direktur Utama di PT Avrist Asset Management. Cholis memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Lembaga Jasa Keuangan Indonesia. Sebelum bergabung dengan PT Avrist Asset Management, Cholis Baidowi menjabat sebagai Chief Investment Officer di PT RHB Asset Management. Cholis juga pernah berkerja di PT Syailendra Capital sebagai Direktur/Chief Investment Officer, bekerja di PT CIMB Principal Asset Management dengan posisi terakhir sebagai Chief Investment Officer dan di PT Trimegah Asset Management sebagai Chief Investment Officer. Cholis Baidowi memperoleh izin perorangan sebagai Wakil Manajer Investasi dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan surat keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No.Kep-905/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 21 Desember 2018.

Jonni Hutabarat

Direktur

Jonni Hunter Hutabarat, memperoleh gelar Sarjana dari Universitas Riau, Pekanbaru. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur di PT Avrist Asset Management. Jonni memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di Lembaga Jasa Keuangan Indonesia. Sebelum bergabung dengan PT Avrist Asset Management, Jonni menjabat sebagai Head of Alternate Distribution dari PT Asuransi Jiwa Manulife. Jonni juga pernah berkerja di PT Mandiri Manajemen Investasi sebagai Head Of Wholesale Distributor, sebelumnya bekerja di PT Axa Mandiri Financial Services dengan posisi terakhir sebagai Regional Sales Manager. Jonni memperoleh izin perorangan sebagai Wakil Manajer Investasi dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan surat keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No.Kep-284/PM.211/WMI/2017 tanggal 28 September 2017

Komite Investasi

Cholis Baidowi

Ketua Komite Investasi

 

Mufri Dharmawan

Anggota Komite Investasi

Tim Investasi

Dimas Noverio

Head of Equity

Zaki Aulia

Head of Fixed Income