Financial Plan Hari Ini dan Nanti – Trisakti

Jakarta, Pada hari Senin 21 Agustus 2017 AVRAM memberikan edukasi seputar investasi sejak dini kepada Mahasiswa Trisakti School of Management. Edukasi seputar investasi yang disajikan bertema “Financial Plan untuk Hari Ini dn Nanti”. Mengingat para mahasiswa adalah bibit yang harus dikembangkan demi kemajuan bangsa Indonesia, Maka dari itu mindset akan investasi harus di tanamkan dan dikembangkan agar mahasiswa semakin terpacu dan berani untuk memiliki investasi.

Edukasi ini dihadiri oleh sekitar 50 orang mahasiswa, yang mayoritas mereka semua siap menerima perubahan untuk menjadi lebih baik. Baik untuk dirinya maupun orang lain. Edukasi ini dikemas dalam bentuk Workshop yang menarik, yang disajikan oleh Head of Sales Marketing Avrist Asset Management – Fahmi Arya dan Director Avrist Asset Management – Hanif Mantiq. Tak luput materi edukasi diberikan untuk memperkenalkan Reksa Dana sebagai salah satu instrument Investasi yang direkomendasikan, bagi mereka yang memiliki rencana jangka panjang.

Dipenghujung acara yang menambah semangat para peserta adalah, Avrist Asset Management turut membagikan gimmick bagi mereka yang sangat antusias.

Diharapkan kepada para peserta, setelah mengikuti edukasi ini Mahasiswa dapat memiliki rencana investasi jangka panjang  apalagi setelah mereka memasuki dunia kerja.